Uncategorized

Yang Tak Disukai

Cikarang, tengah malam. Tulisan ini dibuat untuk sekedar menghalau rasa lapar di kala tengah malam terbangun gara-gara mendengar putaran suara anak kunci kamar sebelah yang hendak masuk kerja shift 3. Ngomong-ngomong soal lapar, kemarin long shift tanpa direncanakan. Gak pesan catering kantor dan malas untuk sekedar mampir warteg sepulangnya. Udah langsung pengin rebahan aja, pegel-pegel… Continue reading Yang Tak Disukai

Uncategorized

Hai, Kamu

Tanah Baru, 3 Januari 2016 Hai, Petrichor. Apa kabar? Udah lumutan ya, banyak sarang laba-labanya ini blog. Maklum, yang punya sok sibuk sama kerjaan. Sampai-sampai waktu buat nulis pun terkorbankan. Maaf ya, buat para fans Petrichor (ishh, sok banget) kalau blog ini saking lamanya gak diupdate. Penulis masih hidup kok. Doain aja, biar dia mau… Continue reading Hai, Kamu

Uncategorized

Dream Comes True

   Cikarang, 18.38 Welcome back. Akhirnya saya bisa kembali menulis di sini. Setelah sekian lama bersembunyi ditelan kesibukan di dunia nyata. Ada banyak cerita yang ingin saya bagi, tapi apa daya waktu demikian cepat bergulir dan kesempatan selalu tergerus dengan urusan pekerjaan. Saya hanya ingin sedikit berbagi bahwa bermimpi itu tidak pernah sia-sia. Saya sudah… Continue reading Dream Comes True