Uncategorized

On Fire!

taken from http://srilestari521.wordpress.com/

Sebenarnya, aku sedang malas menulis. Tapi, libur 3 hari membuatku bosan setengah mati tanpa melakukan senam jari –menulis maksudku. Walaupun toh aku tak punya ide untuk menulis kali ini. Ada sih, beberapa kelebat ide tulisan, tapi terus terang aku malu membahasnya. Ini tentang teguran seorang dosen pada jadwal mengajarnya yang pertama kali di kelas kami. Tentang kebiasaan kami yang… ah, sudahlah. Hanya akan memperburuk citra almamater kami.

Alangkah baiknya jika aku menceritakan diri sendiri saja. Selfie gitu maksudnya. Gak cuma foto dong ya yang boleh selfie? Nulis juga boleh selfie kok.😎

Dua minggu ini aku sedang on fire. Bersemangat sekali karena bisa menjadi mahasiswa lagi. Jadi, harap maklum jika beberapa postingan terakhir berisi catatan kuliahku. Hahaha, sudah pasti tidak akan ada yang komen di ketiga postingan sebelum ini.😆

Saking semangatnya, aku selalu duduk di depan ketika kuliah. Dan, alangkah herannya aku pada diriku sendiri. Kalau dulu waktu masih jadi mahasiswa S1, kuliah selalu membosankan. Aku selalu terkantuk-kantuk ketika sedang mendengarkan ceramah dosen. Tapi, sekarang ada yang aneh. Aku sama sekali tidak merasa ngantuk sepanjang kuliah. Bahkan, ketika temen cewek di samping kananku bertanya padaku sambil menguap:
“Ngantuk gak?”
aku hanya geleng kepala dan tersenyum. Lalu ketika aku menengok samping kiriku, temen cowok dengan pede-nya naruh kepala telungkup di atas meja. Tidur. Whoa, padahal kami ada di meja paling depan loh…

Oke, lanjut tentang cerita on fire-nya. Dengan maksud mempermudah cara belajar, aku menuliskan kembali catatan kuliahku dalam bentuk digital. Sekalian kuposting dalam blog ini, barangkali ada yang merasa butuh mencari sesuatu yang sama dengan kuliahku. Aku juga sedang bersemangat hunting ebook yang dijadikan referensi oleh para sensei untuk mata kuliahnya. Tapi sayang, hanya beberapa ebook saja yang bisa kuperoleh secara gratis. Selebihnya, aku harus sering-sering mengunjungi perpustakaan lagi.

Saat ini, aku lagi sibuk baca. Ceilah. Baca CPOB 2012 hasil mengunduh dari blognya si itheng, temen sejak SMP-SMA-sampai kuliah. Eh, ngomong-ngomong soal si itheng, aku masih penasaran tuh kok dia bisa berubah banget gitu apa resepnya yak?😆 Secara ya, dia dulu orangnya tengil banget jaman SMP dan gak pernah di atasku tuh nilai rapornya. Tapi kok saat kuliah dia jadi smart boy gitu sih? Mapres lagi! Ngiri banget, sumpah.

Lahhh, malah ngomongin orang di sini. Hentikan, Pu! Lanjut saja cerita on fire-mu. Katanya mau selfie, kok malah ngomongin orang?!

Yap, bacaan berikutnya yang lagi ku-demen-in adalah Stockley’s Drug Interactions. Ebook unduhan juga nih. Dasar gretongan! Oya, aku juga sempat mengunduh beberapa ebook lainnya dari blognya mas moko, kakak angkatanku dulu. Sekalian minta dikirimin soft file CPOB 2006, buat dibandingin aja bedanya sama CPOB 2012 apaan. Sekedar ingin tahu dan iseng. Eh.

Wah, berawal dari gak ada ide, jadi panjang juga nih tulisan. Sorry banget yak, para pembaca sekalian. Halah, belagak sok banyak pembacanya lagi. Cukup sekian laporan hari ini, kita kembali ke dunia nyata. Udah sore dan berasa laper nih perut. Saatnya si penulis masak mie dog-dog ekstra pedas. Hahh!!

February 23, 2014
Gubug Biru, 05.33 pm

2 thoughts on “On Fire!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s