Farmasi · Kuliah Profesi

Serial PKPA Industri [Ep.5] End

Ini adalah masa-masa membuat laporan. Ucapkan selamat tinggal pada ruang admin di QC Department, saya sudah kenyang dengan pembuatan protap perawatan alat, protap bahan baku, serta protokol validasi metode analisa. Ucapkan selamat tinggal pada furnace, polarimeter, spektrofotometer UV/Vis, FT/IR, dissolution tester, HPLC, dan UPLC.

Oya hampir lupa, saya juga hendak mengucapkan terima kasih pada printer rusak yang disimpan di kolong meja saya. Terima kasih paling spesial untuk si tinta printer yang udah bikin tatto keren pada tas kesayangan saya. Hah! *inget insiden tumpahnya tinta printer yang bikin saya badmood

Lalu ucapkan selamat tinggal dengan Production Department, sungguh optimasi produksi membuat saya mblenger. Perihal six sigma, lean enterprise, DMAIC akan menjadi kenangan terindah yang tak terlupakan.:mrgreen: Oke, saya sudah membayangkan saat kompre nanti dicecar dengan pertanyaan seputar lean sigma ini. Habislah saya!

Dan paling penting, ucapkan terima kasih untuk saksi bisu kebosanan-kebosanan saya membaca CPOB dan dokumen Valpro di Office. Kursi-kursi, meja kaca, makan siang yang lezat, dan semua makhluk halus yang hadir menertawakan kelakuan saya.

Ngomong-ngomong soal kantor, oh, maafkan kecurangan saya. Di saat yang lain mati gaya karena wifi kantor memblokir semua situs sosial media (FB, twitter, youtube), saya malah bawa modem ke kantor. Yeah, kalau karyawan lain buka situs-situs bermutu, saya malah cengar-cengir buka FB dan twitter. Saya pikir ini bukanlah suatu bentuk pelanggaran, karena pada kenyataannya tidak ada larangan untuk membawa modem dan tidak ada larangan untuk membuka sosial media.😎

Selamat siang. Terima kasih dan sampai jumpa lagi.

[Office, ruang semedi]

5 thoughts on “Serial PKPA Industri [Ep.5] End

Leave a Reply

