Uncategorized

Randomized-7

Plengkung Gading, taken from yogyakarta.panduanwisata.com

Welcome back, Pu!

Dua puluh hari saya sempurna menghilang, tertelan kesibukan yang boleh dibilang meremukkan tulang belakang. Ah, jangan dikira remuk beneran, ini cuma perumpamaan.

Sekedar mau ngasih tau, yang akhir-akhir ini getol nyari saya, nguber-uber baik di dunia maya maupun dunia nyata, berisik sms maupun telp saya. Alhamdulillah, saya baik-baik saja. Bukannya sengaja bersembunyi atau pergi menghindar, tetapi keadaan yang belum berkenan mengizinkan saya untuk kembali ke kehidupan masa lalu yang banyak waktu luang. Buat nemenin kamu jalan-jalan atau sekedar ngobrol sambil makan es krim.😀

Dua minggu menjelang TO UKAI yang sempat membuat hati saya jedug-jedug tidak karuan, merasa belum siap untuk diuji kompetensinya. Benar-benar tidak menyangka bahwa UKAI yang pada awalnya dijadwalkan bulan Februari nanti justru dipercepat menjadi bulan November. Semoga dimudahkan.

Akhir bulan yang luar biasa hectic, merampungkan tugas dan laporan PKPA apotek, sekaligus persiapan kepindahan tempat tugas ke Puskesmas. Belum lagi urusan laporan PKPA industri yang tidak ada kejelasan kapan bakal direview oleh Direktur Manufaktur-nya. Pun tak bisa mengabaikan prosedur dari fakultas untuk bertemu dosen pembimbing, serangkaian pretest dan posttest.

Dan lagi-lagi jarak antara rumah saya dengan tempat tugas saya yang tidak bisa dibilang dekat. Satu jam perjalanan dengan sepeda motor. Kebayang kan bagaimana rasanya punggung ini kalau enam hari dalam seminggu musti berangkat jam 07.00 dan pulang tak tentu, kadang jam 10.00 malam baru sampai rumah kalau pas kena giliran double shift.

Alhasil, sampai rumah pun terkapar. Tak sempat lagi menengok sosial media, menulis postingan, apalagi membaca novel thriller. Membalas sms mereka pun sambil tiduran, dengan mata redup yang hampir menyerupai bohlam berkekuatan 5 watt saja.

Ya sudah. Yang penting agar semua ini cepat kelar, mendapat ilmu yang barokah, dan segera menyandang gelar Apt di belakang S. Farm. Aamiin.

Sekian dan mohon doanya, Kawan.

[@ Plengkung Gading, 09.00 pm]
[duduk bersama nenek-nenek penjual kacang goreng depan pasar]

9 thoughts on “Randomized-7

    1. sepertinya udah pernah ada yang ngasih beberapa tahun yang lalu, tapi semenjak saya rombak blog ini, semua content saya hapus
      gak papa, ini lumayan menghibur di saat saya habis dihantam dengan soal-soal postest yang luar biasa hari ini🙂

      thanks Dita, silakan ditunggu jawaban PR saya😎

Leave a Reply

