Uncategorized

Randomized-9

Welcome 2015!

Sudah berganti tahun dan saya masih begini-begini saja, tidak ada perubahan yang signifikan. Awal tahun ini beberapa teman profesi sedang mengikuti ujian remedial. Berhubung saya sudah tidak perlu mengikuti ujian remedial, maka saya berhak memperpanjang masa liburan.😆

Sayangnya, saya sudah cukup bosan dengan hari libur di rumah tanpa kegiatan yang bermanfaat. Mungkin ada baiknya saya jalan-jalan ke kampus, berwisata intelektual. Ceilah. 

Oya, ngomong-ngomong tentang kampus, saya jadi selalu merasa galau. Galau pengin apply beasiswa lagi, galau pengin lanjutin studi lagi, tapi juga galau pengin kerja kantoran seperti teman-teman seperjuangan. Haha, tetep ya temanya selalu galau “mengejar ketertinggalan”. 

Sebenarnya apa yang saya kejar? Ah, jangan pernah nanya begitu karena saya pun gak tau. Saya selalu merasa tertinggal dan saya selalu memposisikan diri sebagai seseorang yang sedang mengejar. Anehnya, saya sendiri tidak tahu apa yang saya kejar. 

Baiklah, daripada bingung mengawali tahun baru, saya putuskan tema tahun 2015 ini bukan lagi “mengejar ketertinggalan” tapi “menyambut dunia baru“. Kedengaran lebih keren kan?! Dan spiritnya lebih terasa. InsyaAllah ini bukan sekedar tema, tetapi doa. Semoga Allah ridho dengan apa yang sudah saya rencanakan tahun ini. Aamiin. 

Leave a Reply

