Kuliah Profesi

Judisium Kedua

Rumah, 3:18 pm.

Sebenarnya judisium sudah berlangsung beberapa hari yang lalu, tanggal 13 Februari lalu. Tapi baru hari ini saya sempat membuka blog. Dan saya tak sabar untuk berbagi kabar gembira.

Alhamdulillah, judisium kedua ini lebih mengesankan daripada judisium pertama saat S1 dulu. Beberapa dosen bahkan secara langsung mengucapkan selamat. Sangat menyenangkan. Terlebih pada doa-doa beliau untuk kesuksesan saya ke depan. Terima kasih🙂

Juga untuk teman-teman alumni, khususnya mbak Dwi dan Ly. Terima kasih banyak atas bantuannya, baik secara finansial maupun motivasi sehingga saya bisa sampai pada tahap ini. Mungkin saya tidak bisa membalas kebaikan kalian, tapi Allah akan menggantinya dengan yang lebih baik.

Untuk ibu, ini persembahan untukmu. Meskipun tidak berarti, tapi saya ingin ibu bangga. Saya sudah menunaikan janji itu, untuk meraih IPK sempurna 4,00. Untuk menjadi lulusan terbaik profesi apoteker. Semoga ini bisa sedikit mengobati kelelahanmu…

Sungguh Allah Maha Luas Karunia-Nya. Dia pasti mengabulkan doa hamba-Nya yang mau berusaha. Ini adalah pembuktian yang kesekian kalinya. Segala puji bagi-Mu.

Terima kasih untuk kalian, yang tak pernah lupa mendoakan saya. Jalan perjuangan masih panjang. Ayo kita berusaha, sungguh-sungguh berusaha.

6 thoughts on “Judisium Kedua

Leave a Reply

